1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Bayi Perempuan Ditemukan di Sebuah Kebun Nglegok Blitar
Bayi Perempuan Ditemukan di Sebuah Kebun Nglegok Blitar

Bayi Perempuan Ditemukan di Sebuah Kebun Nglegok Blitar

0

MayangkaraNews.com . Bayi perempuan ditemukan di sebuah kebun di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Jumat siang. Bayi itu ditemukan dalam kondisi ari-ari masih menempel ditubuhnya.

Kapolsek Nglegok Kabupaten Blitar AKP Lahuri mengatakan, bayi perempuan itu ditemukan di sebuah kebun yang ada di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Bayi yang masih merah itu diduga baru lahir, sebab masih terdapat plasenta atau ari-ari. Saat ini bayi sudah berada di rumah seorang bidan di Ngoran Nglegok Kabupaten Blitar.

AKP Lahuri menjelaskan, bayi perempuan itu ditemukan Almail Zulkah warga setempat. Saat itu saksi mendengar ada suara tangisan bayi di kebun belakang rumah.

Setelah itu saksi bersama warga lainnya mengecek ke kebun ternyata benar, ditemukan seorang bayi perempuan yang tidak memakai baju berada di kebun.

Saksi yang melihat itu langsung membawa bayi itu ke rumahnya dan kemudian dibawa ke rumah bidan bernama Wasiati. Sesampainya dirumah bidan, bayi langsung dimandikan dan di potong ari-arinya. Bayi perempuan itu dalam kondisi sehat.

AKP Lahuri menambahkan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan ke saksi. Selain itu melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua bayi itu. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial