Home Hukum & Kriminal Beberapa Kendaraan Dari Luar Blitar Yang Bertujuan Mudik Dihalau Petugas Di Pos Check Point Sidorejo
Beberapa Kendaraan Dari Luar Blitar Yang Bertujuan Mudik Dihalau Petugas Di Pos Check Point Sidorejo

Beberapa Kendaraan Dari Luar Blitar Yang Bertujuan Mudik Dihalau Petugas Di Pos Check Point Sidorejo

0

MayangkaraNews.com . Sebanyak 7 kendaraan dari luar Blitar yang bertujuan mudik ke Blitar dihalau petugas di pos check point di Desa Sidorejo Ponggok Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan secara keseluruhan ada 25 unit kendaraan, baik roda 2 atau roda 4 yang diperiksa Kepolisian Polres Blitar Kota di pos check point kendaraan di Desa Sidorejo Ponggok Blitar pada Selasa 19 Mei 2020 malam.

Menurutnya, dari 25 unit kendaraan itu, 7 kendaraan di antaranya disuruh putar balik karena kendaraan itu berasal dari luar kota. Mereka bertujuan ke Blitar untuk mudik.

Petugas, kata dia, secara tegas menghalau kendaraan-kendaraan dari luar kota yang bertujuan mudik ke wilayah Blitar. Pihaknya juga sudah melakukan pengecekan kepada pengendara ataupun pengemudi dari luar kota ini.

Kendaraan dari luar kota yang akan masuk di wilayah Blitar ini merupakan kendaraan roda 4. Diprediksi jumlah ini masih akan mengalami peningkatan apalagi mendekati lebaran nanti. [foto dari Polres Blitar Kota. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial