1. Home
  2. Agama
  3. Belasan Calon Jamaah Haji Asal Blitar Menunda Keberangkatan Haji
Belasan Calon Jamaah Haji Asal Blitar Menunda Keberangkatan Haji

Belasan Calon Jamaah Haji Asal Blitar Menunda Keberangkatan Haji

0

MayangkaraNews.com . Belasan Calon Jamaah Haji CJH asal kabupaten Blitar menunda keberangkatan haji karena sakit dan tidak bisa gabung suami istri.

Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Blitar Hamim Thohari mengatakan tahun ini ada 337 orang CJH yang berhak melakukan pelunasan, serta 60 CJH sebagai kuota cadangan.

Dari jumlah ini ada 7 orang CJH dari kuota utama dan 7 jamaah dari kuota cadangan menyatakan tunda keberangkatan sehingga tidak melakukan pelunasan BPIH.

Hamim menjelasakan sejumlah CJH ini menunda keberangkatan karena beberapa orang diantaranya sakit dan tidak bisa gabung atau berangkat bersama suami atau istri. Sehingga mereka menunda keberangkatan karena berharap ada kebijakan regulasi pada keberangkatan tahun depan.

Selain para CJH yang menunda keberangkatan, terdata ada 5 CJH dari kuota utama dan 5 CJH dari kuota cadangan yang belum melakukan pelunasan ke bank sehingga pihak dari Kantor Kemenag Kabupaten Blitar langsung menghubungi mereka untuk segera melakukan pelunasan.

Hamim berharap para CJH yang sudah pasti berangkat tahun ini tetap menjaga kesehatan meski ada pelonggaran protokol kesehatan agar CJH dari kuota yang diterima ini bisa berangkat semua dalam kondisi sehat. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x