1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Seorang Pria Diamankan Polisi
Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Seorang Pria Diamankan Polisi

Bentangkan Poster Aspirasi ke Presiden Jokowi, Seorang Pria Diamankan Polisi

0

MayangkaraNews.com . Seorang pria diamankan polisi karena membentangkan tulisan aspirasi kepada Presiden, saat presiden Jokowi keluar usai meninjau vaksinasi di PIPP Kota Blitar.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diamankan petugas kepolisian Polres Blitar Kota usai membentangkan kertas karton berisi tulisan aspirasi “Pak Jokowi bantu peternak beli jagung dengan harga wajar”, saat Presiden Jokowi keluar dari PIPP Kota Blitar usai meninjau vaksinasi.

Insiden tersebut terjadi saat mobil rombongan Presiden Jokowi bergeser dari PIPP Kota Blitar, ada seorang pria berbaju hitam-hitam memakai masker batik digelandang Kabag Ops Polresta Blitar Kompol Hari Sutrisno. Sementara seorang anggota polisi di depan melipas sebuah kertas berwarna putih.

Kukuh seorang warga yang saat itu berada dilokasi mengatakan, dialah yang menangkap atas perintah polisi. Pada awalnya tindakan pria membawa tulisan itu lengah dari pengawasan pihak pengamanan. Kukuh juga mengaku jika dia memang diberi pesan khusus untuk mengamankan lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada statemen dari Kapolres Blitar Kota. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x