1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Beredar Video Aksi Pencurian Pakaian Dalam di Kanigoro Blitar
Beredar Video Aksi Pencurian Pakaian Dalam di Kanigoro Blitar

Beredar Video Aksi Pencurian Pakaian Dalam di Kanigoro Blitar

0

MayangkaraNews.com . Aksi pencurian pakaian dalam di Kanigoro Blitar, terekam video warga. Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Kabupaten Blitar. Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya kepergok saat melakukan aksi pencurian pakaian dalam wanita, di jemuran milik Indra Pristiawan, satu diantara warga Kanigoro Kabupaten Blitar.

Aksi pelaku ini terekam warga yang melihat kejadian ini. Pristiawan mengaku, dalam setahun terakhir ini pakaian dalam milik istrinya sering hilang saat sedang dijemur.

Sampai saat ini sudah lebih dari selusin pakaian dalam milik istrinya yang dibawa pencuri, hingga akhirnya dia meminta bantuan warga yang ada didepan toko miliknya untuk merekam apabila ada yang melihat pelaku yang mengambil pakaian dalam milik istrinya.

Warga berhasil merekam pada Jumat (14/01/22) aksi seorang pria yang menggunakan sepeda motor, menghampiri jemuran milik Indra yang berada di depan rumah dan mengambil pakaian dalam.

Indra tidak mempermasalahkan nilai pakaian dalam yang diambil, namun aksi pencurian pakaian dalam ini menurutnya cukup meresahkan karena sudah sering terjadi.

Sementara itu, Kapolsek Kanigoro AKP Tri Wahyudi mengatakan, pihaknya mengaku memang belum mendapatkan laporan setelah beredar video pencurian pakaian dalam tersebut. Pihaknya sudah mendatangi korban untuk dimintai keterangan terkait hal ini. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x