1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Beredar Video Muda-Mudi Bercumbu di Pinggiran Kali Ngrowo Tulungagung
Beredar Video Muda-Mudi Bercumbu di Pinggiran Kali Ngrowo Tulungagung

Beredar Video Muda-Mudi Bercumbu di Pinggiran Kali Ngrowo Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Beredar video sepasang muda-mudi bercumbu di area pinggir kali Ngrowo Kecamatan Tulungagung Kota, Karangtaruna Kelurahan Kutoanyar saat ini sedang memburu pelaku dalam video itu.

Ketua Karangtaruna Kelurahan Kutoanyar Tulungagung Aditya Nurwardhana mengatakan, pihaknya mendapat laporan beredarnya video sepasang muda-mudi sedang bercumbu di salah satu titik di area Pinggir Kali Ngrowo atau Pinka.

Adit menduga, video itu di rekam Jumat kemarin, lalu diunggah di Facebook. Saat ini pihak Karangtaruna masih memburu pelaku yang ada dalam video itu karena merasa geram aksi tidak senonoh kembali terjadi di Pinka.

Padahal menurut Adit, Pinka menjadi salah satu ikon di Tulungagung yang cukup terkenal, namun selalu dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat mesum.

Adit juga sudah melapor ke Kelurahan Kutoanyar terkait kejadian ini agar tidak lagi terulang di kemudian hari. Adit belum dapat memastikan dimana titik kejadian video bercumbu itu karena area Pinka terbagi menjadi 2 wilayah yaitu Kelurahan Kutoanyar dan Kelurahan Tertek.

Sementara itu Kabid Penegakkan Perda dan Perbup Satpol-PP Tulungagung Artista Nindya Putra mengaku, belum mendapat laporan terkait beredarnya video itu.

Namun berdasarkan aturan yang ada dalam Perda Nomor 7 Tahun 2012 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, pelaku bisa dikenakan sanksi teguran lisan dan tulisan. Begitu pun pelaku dapat diberi sanksi sosial juga oleh masyarakat sekitar. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x