1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Berikut Identitas & Kronologi Pria Yang Tersambar Kereta Api di Gedog
Berikut Identitas & Kronologi Pria Yang Tersambar Kereta Api di Gedog

Berikut Identitas & Kronologi Pria Yang Tersambar Kereta Api di Gedog

0

MayangkaraNews.com . Identitas pria yang tersambar kereta api di perlintasan kereta api di Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Selasa petang adalah Tuki kakek (72) yang merupakan warga Kelurahan Gedog.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Jhony mengatakan, identitas seorang pria yang tersambar kereta api di perlintasan kereta api di Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Selasa petang merupakan Tuki laki laki (72) yang merupakan warga Rt 3 Rw 10 Kelurahan Gedog Kota Blitar.

Identitas korban didapat dari hasil sidik jari. Selain itu, identitas juga dipastikan dengan keterangan dari keluarganya. Mayat korban dibawa di kamar jenazah Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Blitar dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Sedangkan untuk kronologi lengkapnya, Ipda Jhony mengaku belum bisa memastikan. Namun dari keterangan saksi, saat itu korban sedang berjalan dari arah timur ke barat di tepi rel KA. Kemudian dari arah belakang terdapat kereta api Penataran.

Diduga korban tidak mendengar suara kereta api. Selain itu, minimnya penerangan juga menjadi faktor korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas, hingga akhirnya tersambar.

Diberitakan sebelumnya, pria tanpa identitas tersambar kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, pada Selasa petang. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x