1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Bikin Masyarakat Resah, 3 Kelompok Patroli Sahur di Tulungagung Diamankan Polisi
Bikin Masyarakat Resah, 3 Kelompok Patroli Sahur di Tulungagung Diamankan Polisi

Bikin Masyarakat Resah, 3 Kelompok Patroli Sahur di Tulungagung Diamankan Polisi

0

MayangkaraNews.com . Tiga kelompok patroli sahur di wilayah Rejotangan Tulungagung diamankan polisi Minggu dini hari, karena banyak aduan masyarakat yang resah dan dinilai mengganggu.

Kapolsek Rejotangan Kabupaten Tulungagung AKP Hery Poerwanto mengatakan, pihaknya Minggu dini hari mengamankan tiga kelompok patroli sahur di wilayah Kecamatan Rejotangan Tulungagung.

Tiga kelompok patroli sahur itu berkeliling menggunakan mobil pick up dan gerobak serta membunyikan pengeras suara.

AKP Hery menjelaskan, ketiga kelompok patroli Sahur itu diamankan karena dinilai mengganggu waktu istirahat masyarakat, karena mereka berkeliling di rentang jam 12 malam hingga pukul 3 dini hari.

AKP Hery menyebut, masyarakat juga banyak menyampaikan aduan kepada pihaknya terkait adanya patroli sahur menggunakan sound system yang biasa digunakan di kegiatan hajatan kemudian dibunyikan cukup keras.

Dari tiga kelompok patroli sahur yang diamankan, beberapa diantaranya bahkan menggunakan genset untuk sumber daya serta sound system yang besar.

Selanjutnya tiga kelompok patroli sahur beserta perlengkapan pengeras suara itu dibawa ke Mapolsek Rejotangan untuk di data dan diminta untuk membuat surat pernyataan.

AKP Hery menambahkan, kini para kelompok patroli sahur yang diamankan sudah dipulangkan ke rumah masing-masing dan jika mengulangi perbuatan yang sama maka pihaknya akan memproses secara hukum. [foto ilustrasi. ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x