1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. BM Pelaku Pencurian Sepeda Motor asal Malang Merupakan Residivis Kasus Yang Sama
BM Pelaku Pencurian Sepeda Motor asal Malang Merupakan Residivis Kasus Yang Sama

BM Pelaku Pencurian Sepeda Motor asal Malang Merupakan Residivis Kasus Yang Sama

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil pengembangan polisi, BM warga Malang tersangka pencurian sepeda motor milik warga Kota Blitar ternyata seorang residivis dengan kasus yang sama. BM pernah menjalani masa hukuman penjara di lapas Lowokwaru Malang 2 kali.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, polisi masih mengembangkan kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan BM alias Kloper laki-laki (20) warga Jl. Kyai Parseh Jaya Gg Sawi Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Malang Kota yang ditangkap polisi Polres Blitar Kota karena mencuri sepeda motor milik Anggara Kurniawan warga Kepanjenkidul Kota Blitar, pada 23 Agustus 2021 lalu.

Polisi menduga, selain melakukan aksi pencurian sepeda motor milik anggara BM juga melakukan aksi pencurian yang sama di tempat lain. BM diduga merupakan pencuri lintas kota yang biasa melakukan aksi pencurian seorang diri tanpa dibantu orang lain. Barang hasil curian itu biasanya dipakai sendiri dan terkadang dijual.

Dari hasil penelusuran Satreskrim Polres Blitar Kota, BM ternyata seorang residivis dengan kasus yang sama, pencurian kendaraan. Selain itu, BM juga pernah mendekam di penjara lapas Lowokwaru Malang sebanyak 2 kali.

Saat ditanya apakah BM salah satu pencuri sepeda motor di wilayah kos Jalan Legundi polisi mengaku masih mengembangkan kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, BM ditangkap di Probolinggo saat akan melakukan pernikahan siri dengan wanita lain. Pencurian itu bermula saat tersangka dan ibu korban berkenalan melalui Facebook.

Dari perkenalam itu, tersangka mengutarakan keinginannya kepada ibu korban untuk segera menikahinya. Saat korban dan ibunya lengah, tersangka langsung membawa kabur sepeda motor korban. Selain sepeda motor, tersangka juga turut mengambil handphone milik korban. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x