1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Bridge Kota Blitar Kirim 1 Pasang Atlet Pada Turnamen Bridge Online
Bridge Kota Blitar Kirim 1 Pasang Atlet Pada Turnamen Bridge Online

Bridge Kota Blitar Kirim 1 Pasang Atlet Pada Turnamen Bridge Online

0

MayangkaraNews.com . Pengurus Bridge Kota Blitar mengirimkan 1 pasang atlet untuk mewakili Kota Blitar pada turnamen Bridge online pasangan putri dalam rangka Hari Kartini, pada 25 April 2021. Jumlah atlet yang dikirim sedikit, sebab atlet lainnya tidak bisa mengikuti karena sedang kuliah diluar kota.

Ketua Harian Gabungan Bridge Seluruh Indonesia atau Gabsi Cabang Kota Blitar Devi Christian mengatakan, pada turnamen Bridge online pasangan putri dalam rangka Hari Kartini yang digelar online pada 25 April 2021 besuk, pengurus Gabsi Cabang Kota Blitar hanya mengirimkan 1 pasang atlet untuk mewakili Kota Blitar.

1 pasang atlet itu merupakan atlet kategori remaja. Mereka termasuk atlet pilihan yang biasa mewakili Kota Blitar pada ajang turnamen yang digelar Gabsi pusat.

Devi menjelaskan, sebenarnya ada 3 pasang atlet yang disiapkan, namun karena ada halangan atau sedang kuliah diluar kota, akhirnya pengurus memutuskan hanya menerjunkan satu pasang atlet saja. Meski hanya 1 pasang atlet, Devi meyakini para atlet ini mampu menorehkan prestasi untuk Kota Blitar.

Seperti diketahui, kompetisi turnamen Bridge online pasangan putri dalam rangka Hari Kartini itu diikuti seluruh atlet dari Provinsi Jawa Timur. [foto ilustrasi. dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x