Home Nasional & Dunia Bupati Blitar Segera Mengambil Tindakan Untuk Kejelasan Usaha Pertamini
Bupati Blitar Segera Mengambil Tindakan Untuk Kejelasan Usaha Pertamini

Bupati Blitar Segera Mengambil Tindakan Untuk Kejelasan Usaha Pertamini

0

Mayangkaranews.com : Bupati Blitar segera mengambil tindakan untuk kejelasan usaha Pertamini. Bupati Blitar – Rijanto mengatakan kegiatan usaha penjualan bahan bakar minyak yang disebut Pertamini yang saat ini marak di kabupaten Blitar dipastikan bukan penjualan BBM resmi dari pertamina karena pertamina hanya menyuplai BBM ke SPBU. Menurut Rijanto Pertamini menjadi salah satu hal yang disoroti pihak DPRD karena masih belum memiliki aturan yang jelas atau illegal. Rijanto mengaku dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil OPD terkait seperti Disperindag Dinas Penanaman Modal dan PTSP pihak pedagang atau pengecer dan juga pemilik SPBU, jika nanti ditemukan Undang-Undang yang terkait dan dimungkinkan untuk dibuat aturan pihaknya akan membuat peraturan Bupati atau Perbup untuk usaha Pertamini.
Rijanto menambahkan pihaknya tidak bisa langsung menyatakan usaha pertamini illegal karena merupakan salah satu bentuk usaha masyarakat untuk meningkatkan ekonomi.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial