1. Home
  2. Kesehatan
  3. Bupati Tulungagung Tegaskan Para Siswa Tidak Harus Memakai Seragam Saat PTMT
Bupati Tulungagung Tegaskan Para Siswa Tidak Harus Memakai Seragam Saat PTMT

Bupati Tulungagung Tegaskan Para Siswa Tidak Harus Memakai Seragam Saat PTMT

0

MayangkaraNews.com . Bupati Tulungagung menegaskan para siswa tidak harus memakai seragam saat PTMT dimulai, bila memang belum memiliki seragam sekolah. Karena banyak siswa yang seragamnya sudah tidak muat atau kekecilan.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang dimulai Kamis, 09 September, diharapkan bisa mengembalikan semangat siswa untuk belajar di sekolah.

Bupati menegaskan, para siswa yang seragamnya kekecilan atau bahkan belum memiliki seragam tetap harus masuk ke sekolah. Pihaknya memastikan siswa tidak harus memakai seragam lengkap saat mengikuti PTMT.

Bahkan pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tulungagung nantinya juga akan memberikan bantuan kepada siswa yang tidak mampu berupa bantuan non tunai yang bisa digunakan untuk membeli seragam.

Sementara itu satu diantara orang tua siswa Karyono mengakui, saat ini seragam anaknya sudah tidak cukup lagi dipakai, sehingga harus membeli yang baru. Karyono berharap, rencana pemberian bantuan kepada siswa benar-benar terealisasi.

Sebelumnya, PTMT di Tulungagung untuk jenjang pendidikan dasar dan menengah rencananya digelar mulai Kamis 9 September 2021. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x