Home Lang Lang Kota Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar Pastikan Simulasi Ketiga SMK/SMA Di Blitar Siap
Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar Pastikan Simulasi Ketiga SMK/SMA Di Blitar Siap

Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar Pastikan Simulasi Ketiga SMK/SMA Di Blitar Siap

0

Mayangkaranews.com : Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar, Suhartono mengatakan, saat ini lembaga sekolah SMK/SMA Negeri dan swasta di Kota dan Kabupaten Blitar, sedang mempersiapkan sarana dan prasanaa untuk pelaksanaan simulasi ketiga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 14 Maret 2018 untuk SMA dan 5 sampai 7 Maret 2018 untuk tingkat SMK. Suhartono menjelaskan, hari pertama mata pelajaran yang akan diujikan Matematika dan hari kedua Bahasa Inggris, sedangkan materi pelajaran hari terakhir menyesuaikan dengan lembaga sekolah masing-masing. Suhartono mengatakan, untuk materi Bahasa Indonesia tidak diujikan, namun untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK 2018 pada April mendatang, masuk dalam materi pelajaran yang diujikan. Suhartono mengaku sudah melaksanakan kegiatan sinkronisasi untuk persiapan sarana dan prasarana untuk simulasi ketiga. Suhartono menambahkan, pelaksanaan simulasi ketiga ini bertujuan untuk mengevaluasi siswa dan membiasakan siswa dengan penggunakan server pada Ujian Berbasis Komputer atau UNBK 2018 mendatang. (Dinda)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial