1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Camat Rejotangan Pastikan Status Kepala Desa Ariyojeding Masih Tetap Berjalan Seperti Biasa
Camat Rejotangan Pastikan Status Kepala Desa Ariyojeding Masih Tetap Berjalan Seperti Biasa

Camat Rejotangan Pastikan Status Kepala Desa Ariyojeding Masih Tetap Berjalan Seperti Biasa

0

MayangkaraNews.com . Dugaan Kasus Perselingkuhan Kepala Desa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan, Camat Rejotangan memastikan Status Kepala Desa masih tetap berjalan seperti biasa.

Camat Rejotangan Didi Jarot mengatakan, pihaknya memastikan jabatan Kepala Desa masih tetap diemban oleh Ali Amirudin meskipun diduga telah melakukan pelanggaran seperti dugaan perselingkuhan yang sempat viral di media sosial.

Menurut Jarot, Kepala Desa tidak bisa diberi sanksi termasuk sanksi pemberhentian dari jabatanya sampai adanya putusan kekuatan hukum tetap.

Jarot juga tidak bisa berkomentar lebih jauh terkait apakah ada kemungkinan Kades diberhentikan, namun yang pasti masyarakat diminta untuk melapor secara resmi kepada Bupati Tulungagung agar segera menurunkan tim terkait penyeledikan dan penyidikan terkait dugaan kasus tersebut. Sehingga segera diketahui ada tidaknya unsur pelanggaran yang dilakukan kepala Desa.

Sebelumnya diberitakan, Senin, 20 Desember 2021 ratusan Warga Desa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan menggelar Demonstrasi di Depan kantor Desa menuntut kepala Desa untuk mundur dari jabatanya karena diduga melakukan perselingkuhan dengan warganya sendiri disaat jam kerja. [foto ilustrasi. Anggi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x