Home Kesehatan Cegah Penyebaran Corona, Sejumlah Lembaga & Organisasi Di Tulungagung Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Cegah Penyebaran Corona, Sejumlah Lembaga & Organisasi Di Tulungagung Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Penyebaran Corona, Sejumlah Lembaga & Organisasi Di Tulungagung Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0

MayangkaraNews.com . Hari ini sejumlah lembaga & organisasi di Tulungagung melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah & warung kopi di Tulungagung.

Pada Rabu 25 Maret 2020 pagi tadi, DPC PKB Tulungagung bersama Tagana Dinsos Tulungagung melakukan sejumlah penyemprotan desinfektan di tempat-tempat yang dimungkinkan banyak masyarakat berkumpul seperti tempat ibadah & warung kopi.

Lokasi pertama yang dijangkau warung kopi di Kelurahan Kepatihan Tulungagung, dilanjutkan ke masjid maupun mushola di Kecamatan Tulungagung Kota.

Ketua DPC PKB Tulungagung, Adib Makarim mengatakan penyemprotan ini akan dilakukan secara rutin ke tempat-tempat yang potensial menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat.

Selain penyemprotan, pihaknya juga membagikan hand-sanitizer di tiap lokasi yang disemprot desinfektan.

Sementara itu, kegiatan penyemprotan desinfektan juga dilakukan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tulungagung.

Ketua DPC GP Ansor Tulungagung, Khoirul Rifai mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan serentak di seluruh pengurus kecamatan dengan sasarannya tempat ibadah seperti masjid, mushola, gereja, vihara & klenteng.

Rifai mengingatkan masyarakat Tulungagung harus ikut serta dalam pencegahan virus Corona karena ini bukan hanya tugas pemerintah saja.

Harapannya, dengan kegiatan semacam ini bisa menggugah kepedulian masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan sekitar & menerapkan pola hidup bersih serta sehat. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial