Home Kesehatan Corona Mewabah, Layanan SIM Polres Blitar Kota Dipangkas 2 Jam
Corona Mewabah, Layanan SIM Polres Blitar Kota Dipangkas 2 Jam

Corona Mewabah, Layanan SIM Polres Blitar Kota Dipangkas 2 Jam

0

MayangkaraNews.com . Layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Blitar Kota yang biasanya sampai jam 2 siang, dibatasi hanya sampai jam 12 siang, sebagai antisipasi penyebaran virus Corona di Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, layanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi) SIM Polres Blitar Kota dibatasi jam.

Apabila di hari biasa dibuka jam 8 pagi sampai jam 2 siang, maka saat ini dibuka mulai jam 8 sampai jam 12 siang.

Menurutnya, pembatasan jam ini diberlakukan hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Ini sebagai antisipasi penyebaran virus Corona khususnya di Blitar.

Terkait dispensasi bagi masyarakat yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan atau ODP atau suspect virus Corona yang masa berlaku SIM-nya habis pada saat masa karantina, tetap diberikan dispensasi untuk mengurus SIM setelah dinyatakan sehat, dengan catatan membawa surat keterangan dari rumah sakit.

Seperti diketahui, jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah.

Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus Corona, Ahmad Yurianto mengatakan jumlah pasien positif virus Corona hingga Rabu 25 Maret 2020 bertambah menjadi 790 orang. Sebanyak 58 orang di antaranya meninggal dunia & 31 orang dinyatakan sembuh. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial