1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Curi Mesin Pompa Air Milik Warga Udanawu Blitar, Laki-laki Asal Tulungagung Ditangkap Polisi
Curi Mesin Pompa Air Milik Warga Udanawu Blitar, Laki-laki Asal Tulungagung Ditangkap Polisi

Curi Mesin Pompa Air Milik Warga Udanawu Blitar, Laki-laki Asal Tulungagung Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . Seorang laki-laki asal Kabupaten tulungagung ditangkap polisi, karena mencuri sanyo milik warga Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kapolsek Udanawu Kabupaten Blitar AKP Anjun Sudaryanto mengatakan, telah terjadi pencurian sanyo milik Hery Wibowo (53) warga Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Pencurian dilakukan DW (50) laki-laki warga Desa Tertek Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/08) jam 10 pagi.

AKP Anjun menjelaskan, kronologi awal saat itu pelaku mengendarai motor dan berhenti di dekat pom mini yang berada di Dusun Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Setelah itu pelaku memarkirkan motornya kemudian berjalan ke arah sawah dan mendapati ada pompa air, setelah itu pelaku mengambil pompa air dan membawanya pergi. Melihat kejadian itu saksi Suwito yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian melihat ada seseorang yang mencurigakan serta membawa pompa air.

Dengan kecurigaan itu, saksi mengajak warga yang lain untuk mengejar pelaku. Setelah berhasil melakukan pengejaran, pelaku di serahkan ke Polsek Udanawu untuk proses lebih lanjut. Kerugian materi yang dialami korban senilai Rp. 350.000.

AKP Anjun menambahkan, saat ini sanyo dan sebuah motor telah diamankan di Polsek Udanawu sebagai barang bukti. [Debri]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x