Home Kesehatan Dalam Sehari, Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Bertambah 21 Orang, Mayoritas Dari Klaster Touring Moge
Dalam Sehari, Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Bertambah 21 Orang, Mayoritas Dari Klaster Touring Moge

Dalam Sehari, Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Bertambah 21 Orang, Mayoritas Dari Klaster Touring Moge

0

MayangkaraNews.com . Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Blitar bertambah 21 orang dalam sehari & mayoritas dari klaster touring motor gede atau Moge.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan data Rabu 29 Juli 2020 hari ini ada penambahan 21 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Blitar sehingga total menjadi 171 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Blitar.

Menurutnya, penambahan 21 orang ini mayoritas dari klaster touring motor gede (moge) mencapai 9 pasien terkonfirmasi positif Corona yang berasal dari Resampombo & Kalimanis Kecamatan Doko.

Selanjutnya 4 pasien terkonfirmasi positif Corona merupakan tambahan dari klaster RSUD Ngudi Waluyo yang berasal dari Kesamben, Selopuro, Garum & Nglegok.

Tambahan pasien selanjutnya, 2 dari Sambigede Binangun, 2 pasien dari Kaweron Talun, 1 pasien
dari Wonorejo Talun, 1 pasien dari Krisik Gandusari, 1
pasien dari Kalipang Sutojayan & 1 pasien dari Garum.

Saat ini, Gugus Tugas masih melakukan proses tracing untuk pasien terkonfirmasi positif Corona di antaranya dari klaster touring moge (motor gede) untuk menekan penularan Covid-19. [foto ilustrasi, dari PikiranRakyatcom. april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial