Home Lang Lang Kota Dampak Corona, Rencana Pembangunan Mini Rest Area Kebun Teh Sirah Kencong Ditunda Tahun Depan
Dampak Corona, Rencana Pembangunan Mini Rest Area Kebun Teh Sirah Kencong Ditunda Tahun Depan

Dampak Corona, Rencana Pembangunan Mini Rest Area Kebun Teh Sirah Kencong Ditunda Tahun Depan

0

MayangkaraNews.com . Dampak virus Corona, rencana pembangunan mini rest area Kebun Teh Sirah Kencong dengan anggaran Rp 1 miliar lebih ditunda tahun depan.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Usaha Pariwisata Disparbudpora Kabupaten Blitar, Arinal Huda membenarkan dampak meluasnya penyebaran virus Corona atau pandemi Covid-19 di Indonesia, beberapa alokasi anggaran harus dialihkan untuk penanganan virus Corona sehingga beberapa proyek termasuk pembangunan mini rest area di Sirah Kencong yang direncanakan tahun ini harus ditunda.

Menurutnya, pembangunan mini rest are di Sirah Kencong rencana awal dimulai bulan Mei ini dengan alokasi anggaran Rp 1 miliar lebih bersumber dari Dana Alokasi Khusus DAK.

Huda menjelaskan pembangunan mini rest area ditunda & direncanakan kembali diusulkan di tahun 2021 mendatang. Sejauh ini pihaknya sudah melakukan sosialisasi dengan warga sekitar untuk pembangunan mini rest area di kawasan Kebun Teh Sirah Kencong Wlingi.

Sebelumnya, direncanakan dibangun mini rest area untuk meningkatkan daya tarik wisata di Sirah Kencong. Dalam mini rest area direncanakan nantinya ada tempat beribadah, foodcourt, toilet maupun tempat parkir kendaraan. [foto dari Pergipergiid. april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial