Home Lang Lang Kota Dari 23 Kampung Wisata, Hanya 10 Kampung Wisata Yang Dapat Bantuan Dana Rp 10 Juta Untuk Pemulihan Wisata
Dari 23 Kampung Wisata, Hanya 10 Kampung Wisata Yang Dapat Bantuan Dana Rp 10 Juta Untuk Pemulihan Wisata

Dari 23 Kampung Wisata, Hanya 10 Kampung Wisata Yang Dapat Bantuan Dana Rp 10 Juta Untuk Pemulihan Wisata

0

MayangkaraNews.com . Dari 23 kampung wisata, hanya 10 kampung wisata yang mendapat bantuan dana 10 juta dari Pemerintah Kota Blitar untuk pemulihan wisata, karena 13 kampung lainnya tidak aktif.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar, Tri Iman mengatakan dari 23 kampung wisata yang ada di Kota Blitar, hanya 10 kampung wisata saja yang akan mendapat bantuan dana pemulihan wisata. Menurut Tri Iman, 10 kampung itu merupakan kampung aktif atau yang memenuhi kriteria sebagai kampung wisata, sedangkan 13 kampung lainnya tidak aktif. Nantinya tiap kampung wisata mendapat bantuan dana sebesar 10 juta.

Tri Iman mengatakan, bantuan dana itu digunakan untuk sosialisasi kepada masyarakat pasca ditutupnya kampung wisata sejak Maret lalu. Sosialisasi itu meliputi penanganan sarana dan prasarana kampung wisata. Tri Iman mengatakan, pemberian bantuan dana itu ditargetkan pada Oktober mendatang.

Seperti diketahui, sejumlah tempat wisata di Kota Blitar ditutup akibat wabah #Covid19 termasuk kampung wisata. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial