Home Hukum & Kriminal Dari 40 Tahanan Narkotika Di Polres Blitar Kota, 2 Tahanan Harus Direhabilitasi Karena Positif Menggunakan Sabu
Dari 40 Tahanan Narkotika Di Polres Blitar Kota, 2 Tahanan Harus Direhabilitasi Karena Positif Menggunakan Sabu

Dari 40 Tahanan Narkotika Di Polres Blitar Kota, 2 Tahanan Harus Direhabilitasi Karena Positif Menggunakan Sabu

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dari 40 tahanan narkotika di wilayah hukum Polres Blitar Kota dari bulan Januari sampai pertengah Mei 2019, 2 diantaranya saat ini direhabilitasi di BNN karena positif memakai dan menggunakan sabu serta morfin.

“Saat dilakukan pemeriksaan, kedua tahanan ini menunjukkan gelagat sakau, sehingga untuk memudahkan proses pemeriksaan kedua orang ini menjalani pemeriksaan tes urine. Dan benar, berdasarkan pemeriksaan tes urine ini kedua tahanan berinisial JK (37) warga Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dan IB, (48) warga Kecamatan Udananawu Kabupaten Blitar ini, positif pemakai sabu,” jelas Akp Imron Kasatnarkoba Polres Blitar Kota.

Akp Imron menambahkan, kedua orang ini baru masuk sejak Senin dini hari (13/5/2019) pukul 01.00 WIB dan diindikasikan merupakan korban. Proses rehabilitasi ini di perkirakan akan memerlukan waktu, mengingat kondisi JK dan IB masih dalam pengaruh sabu dan morfin. Kedua tahanan ini akan di ambil dari rehabilitasi di BNN, saat kondisinya sudah membaik. Diberitakan sebelumnya, saat ini tahanan narkotika di Polres Blitar Kota mencapai 40 orang dari 34 kasus. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial