1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Derita Sakit Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak
Derita Sakit Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak

Derita Sakit Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak

0

MayangkaraNews.com . Diduga menderita serangan jantung, pria paruh baya asal Tulungagung Minggu siang ditemukan meninggal dunia mendadak di dalam kamar mandi rumahnya.

Kapolsek Kedungwaru Kabupaten Tulungagung AKP Siswanto mengatakan, Mashud 61 tahun warga Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Minggu siang sekitar pukul 11 ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya. Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

AKP Siswanto menjelaskan, awalnya istri korban mencari korban ke kamar mandi. Mengetahui kamar mandi terkunci dan saat dipanggil tidak ada jawaban, akhirnya istri korban memberitahu keponakannya. Selanjutnya kedua saksi menuju kamar mandi dan diputuskan untuk membuka pintu kamar mandi secara paksa dengan cara ditendang.

Usai pintu terbuka, saksi mendapati korban sudah dalam posisi tertelungkup di lantai kamar mandi dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kedungwaru. Petugas dari Polsek Kedungwaru dan tim PSC RSUD Dr Iskak Tulungagung yang datang ke lokasi, langsung melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap korban.

Hasilnya, korban dinyatakan meninggal dunia diduga akibat serangan jantung, karena dada korban diketahui membiru. Berdasarkan informasi dari keluarga korban, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung sekitar 1 tahun yang lalu dan sudah pernah menjalani operasi pemasangan ring jantung. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x