1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Dewan Mengancam Akan Mencabut Ijin Semua Tempat Hiburan di Kota Blitar
Dewan Mengancam Akan Mencabut Ijin Semua Tempat Hiburan di Kota Blitar

Dewan Mengancam Akan Mencabut Ijin Semua Tempat Hiburan di Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com : Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar dari PPP Agus Zunaidy mengatakan akan membagi semua anggota komisi untuk berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Blitar terkait opsi inspeksi mendadak (razia) ke tempat hiburan yang tetap buka selama Ramadhan, jika memang dari hasil pengamatan dewan terbukti ada tempat hiburan yang beroperasi meskipun hanya beberapa jam saja pihaknya akan turun langsung ke lokasi dan langsung menyampaikan kondisi ini ke Pemkot Blitar termasuk opsi pencabutan ijin. Menurut Agus, alasan untuk menghindari kerugian dan untuk memberdayakan karyawan agar tidak menganggur menurutnya hanya mengada-ngada karena 11 bulan beroperasi selama setahun dipastikan keuntungan pengusaha juga sudah banyak dan tutup sebulan dipastikan juga tidak akan membuat mereka bangkrut.
Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Kota Blitar dari PPP Nuhan Eko Wahyudi mengatakan, diperbolehkannya tempat hiburan buka selama 15 hari terakhir Ramadhan, jelas merupakan langkah mundur karena kota besar seperti Surabaya dan Jakarta saja mengharuskan semua tempat hiburan tutup. Menurut Nuhan, pihaknya mengharapkan edaran itu dievaluasi lagi karena jika tetap dipaksakan jelas akan menyakiti umat muslim yang khusu’ menjalankan ibadah puasa.
Ketika reporter mengkonfirmasi masalah ini ke Satpol PP, Kepala Satpol PP Kota Blitar Hariyanto enggan berkomentar dengan alasan belum mengetahui masalah surat edaran terkait pembukaan surat edaran selama Ramadhan.(yuda)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x