Home Lang Lang Kota Di Kota Blitar, Olahraga Sepatu Roda Minim Peminat Karena Dianggap Mahal
Di Kota Blitar, Olahraga Sepatu Roda Minim Peminat Karena Dianggap Mahal

Di Kota Blitar, Olahraga Sepatu Roda Minim Peminat Karena Dianggap Mahal

0

MayangkaraNews.com . Olahraga sepatu roda minim peminat karena dianggap olahraga yang mahal.

Pelatih Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Blitar, Reagan mengakui saat ini jumlah atlet olahraga sepatu roda hanya 8 orang.

Reagan menjelaskan manajemen Perserosi Kota Blitar sudah melakukan pembibitan, namun hingga kini peminat olahraga sepatu roda di Kota Blitar masih terbilang minim.

Menurutnya, ada 2 faktor yang menyebabkan minimnya peminat olahraga sepatu roda ini. Yang pertama, banyak masyarakat yang belum mengetahui apabila sepatu roda merupakan olahraga & sudah bergabung dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Blitar.

Kedua, lanjutnya, minimnya peminat olahraga sepatu roda ini dikarenakan sepatu roda dianggap sebagai olahraga yang mahal.

Ia menegaskan sebenarnya manajemen memiliki 4 sepatu roda, namun itu hanya bisa digunakan untuk latihan. Sebab untuk mengikuti kompetisi tidak bisa dikarenakan kualitasnya yang masih di bawah standar.

Untuk itu, menurutnya, pada tahun 2021 nanti pihaknya akan lebih fokus untuk melakukan pembibitan atlet.

Sebelumnya diinformasikan, memasuki New Normal, olaharga sepatu roda Kota Blitar akan mulai beraktifitas kembali pada awal Juli nanti. [foto ilustrasi, dari konisumbarorid. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial