Home Hukum & Kriminal Diduga Ada Dendam, Warga Gandusari Nekat Bacok Tetangganya Dengan Parang
Diduga Ada Dendam, Warga Gandusari Nekat Bacok Tetangganya Dengan Parang

Diduga Ada Dendam, Warga Gandusari Nekat Bacok Tetangganya Dengan Parang

0

MayangkaraNews.com . Diduga memiliki dendam, warga Sumberagung Gandusari Blitar nekat membacok tetangganya menggunakan parang.

Lelaki inisial HS (28) warga Sumberagung Gandusari Blitar saat ini masih dalam pemeriksaan polisi setelah nekat membacok Edy Siswanto (36) tetangganya menggunakan parang hingga korbannya mengalami luka parah.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi mengatakan dari keterangan saksi-saksi pada Selasa 11 Februari 2020 sekitar jam 3 sore pelaku mendatangi korban yang saat itu berada di belakang rumah saksi Endik.

Tiba-tiba saat itu pelaku yang membawa parang langsung membacokkan parangnya ke arah korban sebanyak 3 kali. Korban berusaha merebut parang tersebut.

Begitu korban terjatuh ke tanah, pelaku melempari kepala korban dengan batu sebanyak 2 kali. Dari kejadian ini, korban mengalami luka bacok pada kepala belakang telinga sebelah kiri, luka bacok di leher & luka bacok pada lengan. Korban saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Mengetahui kejadian ini, warga yang melihat pembacokan tersebut langsung melapor ke Polsek Gandusari & pelaku berhasil diamankan.

Sodik menambahkan saat ini polisi masih mendalami motif pembacokan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban. Pelaku saat ini masih dalam proses penyidikan polisi Polsek Gandusari. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial