1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Akan Balap Liar, 52 Orang Ditangkap Polisi
Diduga Akan Balap Liar, 52 Orang Ditangkap Polisi

Diduga Akan Balap Liar, 52 Orang Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . 52 orang ditangkap polisi pada hari Sabtu malam, karena diduga akan melakukan balap liar. Dari 52 orang pengendara itu, 22 orang pengendara ditilang karena tidak bisa menujukkan surat motornya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, 52 orang yang diduga akan melakukan balap liar itu diamankan di Jalan Diponegoro dan di Jalan Tanjung Kota Blitar, Sabtu sekitar jam 11 malam hingga selesai. Mereka ditangkap lantaran melakunan kerumunan di pinggir jalan dan saling menyalakan kendaraan motor mereka.

52 orang pengendara itu diberi sanksi mendorong sepeda motornya hingga ke Mapolres Blitar Kota. Setelah sampai di Mapolres Blitar Kota, polisi memeriksa identitas dan surat kendaraan motor mereka. Hasilnya, 22 orang pengendara itu tidak dapat menunjukkan surat-surat motornya, akhinya Satlantas Polres Blitar Kota melakukan penilangan ke 22 orang pengendara itu.

Sedangkan untuk pengendara yang memiliki surat lengkap dilakukan pembinaan serta dicatat identitasnya untuk kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya.

AKBP Yudhi mengatakan, untuk pengendara yang ditilang akan menjalani sidang pada hari Jumat depan. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x