Home Lang Lang Kota Diduga Alami Serangan Jantung, Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia
Diduga Alami Serangan Jantung, Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Alami Serangan Jantung, Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Diduga mengalami serangan jantung, warga Plandaan Kedungwaru Tulungagung ditemukan meninggal dunia di rumahnya Kamis (24/09/2020) jam 2 siang.

Kapolsek Kedungwaru #Tulungagung AKP Siswanto mengatakan Santoso laki-laki (78) asal Plandaan Kedungwaru ditemukan meninggal dunia di belakang rumahnya Kamis sekitar jam 2 siang. #Korban ditemukan oleh anaknya sudah dalam posisi tergeletak di lantai.

Siswanto menjelaskan awalnya anak korban curiga ayahnya tidak kunjung keluar rumah sejak pagi hari. Karena rumah terkunci dari dalam akhirnya saksi mendobrak rumah korban dan mencari sampai ke belakang rumah.
Diduga korban mengalami #seranganjantung dan sebelumnya mempunyai riwayat penyakit #hipertensi.Korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Saat dicek oleh Tim Inafis Polres Tulungagung ditemukan luka di belakang kepala korban, diduga akibat benturan saat terjatuh ke lantai. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial