1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Balap Liar, 2 Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan
Diduga Balap Liar, 2 Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

Diduga Balap Liar, 2 Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

0

MayangkaraNews.com . Dua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Kedungbunder Sutojayan pada Minggu dinihari diduga sedang men-setting kendaraannya untuk balap liar.

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, kecelakaan yang terjadi dijalan umum Kelurahan Kedungbunder Sutojayan Blitar pada Minggu dinihari yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia diduga keduan pemuda asal Sutojayan Blitar tersebut sedang men-setting kendaraan untuk aksi balap liar.

Menurut Angga, dari keterangan beberapa saksi dilokasi keduanya Deni dan Umar sedang men-setting motornya. Keduanya saat itu melaju dari arah yang sama kemudian korban Deni tiba – tiba berputar balik dan tertabrak sepeda motor milik Umar yang diduga saat itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehingga dari kejadian ini korban Deni meninggal dunia sementara korban Umar mengalami luka berat. Selain itu menurut Angga, lokasi kecelakaan yang tersebut merupakan lokasi yang pernah di razia Satlantas Polres Blitar karena ada aksi balap liar.

AKP I Putu Angga Feriyana menambahkan, saat ini kasus kecelakaan ini masih terus diselidiki oleh Unit Laka Satlantas Polres Blitar.

Diberitakan sebelumnya, Deni setyawan lelaki (30) warga kelurahan dan Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan umum Kelurahan Kedungbunder Sutojayan Kabupaten Blitar, pada Minggu dinihari.

Dari keterangan saksi dilokasi, sebelumnya korban Deni mengemudikan sepeda motornya dari arah timur memasuki jalan umum Kedungbunder Sutojayan. Kemudian korban berbalik arah dan saat berbalik arah dari barat melaju sepeda motor yang dikemudikan Umar.

Terjadi benturan diantara keduanya dan selanjutnya keduanya dibawa ke rumah sakit Mardiwaluyo Blitar. Korban Deni meninggal dunia setelah menerima perawatan medis sementara Umar mengalami luka berat. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial