1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Depresi Belum Menikah, Pria asal Gandusari Nekat Gantung Diri
Diduga Depresi Belum Menikah, Pria asal Gandusari Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi Belum Menikah, Pria asal Gandusari Nekat Gantung Diri

0

MayangkaraNews.com . Warga asal Gandusari Kabupaten Blitar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga depresi karena belum menikah.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, SM lelaki (35) warga Desa Sukosewu Gandusari Kabupaten Blitar, Rabu siang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri diarea persawahan Desa Sukosewu Gandusari Blitar.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi sebelumnya jam 9 pagi korban bersama saksi Yudi sedang memanen padi. Kemudian sekitar jam 12 siang korban pamit kepada Yudi untuk istirahat sementara saksi pulang untuk mengambil minum.

Sekitar jam 13 lebih 30 menit, saksi Yudi kembali ke sawah bersama dengan temannya dan mendapati korban sudah dalam kondisi gantung diri di pohon kluweh di area persawahan tersebut. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Gandusari.

Bripka Didik Dwi menambahkan, setelah dievakuasi jenasah SM dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi. Dari hasil pemeriksaan terhadap orang terdekat korban dan keterangan keluarga, dugaan korban nekat gantung diri akibat ingin menikah namun belum terlaksana sementara adik-adiknya sudah melaksanakan pernikahan. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial