1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pria Asal Bangkalan Jalani Pemeriksaan Polisi Polres Tulungagung
Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pria Asal Bangkalan Jalani Pemeriksaan Polisi Polres Tulungagung

Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pria Asal Bangkalan Jalani Pemeriksaan Polisi Polres Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Seorang pria asal Bangkalan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi karena diduga melakukan penggelapan sepeda motor milik warga Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap HA pria (35) asal Kecamatan Kamal Bangkalan, usai ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor milik warga Sumbergempol Tulungagung.

Iptu Anshori menjelaskan kejadian bermula pada 16 Juni lalu pelaku datang ke rumah korban di Sumbergempol hendak meminjam sepeda motor korban dengan alasan pergi belanja. Namun beberapa hari kemudian motor korban tak kunjung dikembalikan, korban memilih melapor ke polisi.

Anshori menyebut Polsek Sumbergempol dibantu Polsek Kamal Bangkalan akhirnya berhasil meringkus pelaku saat berada di rumahnya di Bangkalan Senin lalu.

Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti satu unit sepeda motor dan selanjutnya dibawa ke Tulungagung untuk diproses hukum lebih lanjut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x