1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dunia Dipinggir Jalan
Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dunia Dipinggir Jalan

Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dunia Dipinggir Jalan

0

MayangkaraNews.com . Diduga menjadi korban penganiayaan, warga Gandusari Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Kelurahan Babadan Wlingi Kabupaten Blitar.

Kasie Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, korban AM lelaki (31) warga Desa Soso Gandusari Kabupaten Blitar Rabu, 22 September ditemukan meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan di kelurahan Babadan Wlingi Kabupaten Blitar.

Iptu Udiyono mengatakan, dari keterangan saksi Amirul warga sekitar lokasi, sekitar jam 12 dinihari saksi dibangunkan oleh istrinya karena ada suara keributan didepan rumah.

Selanjutnya, saksi bangun lalu keluar rumah dan mendapati seseorang yang tidak dikenalnya tergeletak di depan pintu pagar. Saat itu posisi korban terlentang dengan nafas terengah-engah dan bajunya berlumuran darah dan sudah tidak ada orang lain selain korban tersebut.

Selanjutnya saksi mencari bantuan warga dan korban meninggal dunia saat saksi meminta bantuan warga. akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wlingi dan Polres Blitar.

Iptu Udiyono menambahkan, saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi dan korban masih berada di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk proses visum. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x