1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Korsleting Listrik, 4 Lapak Kios di Desa Mojorejo Wates Blitar Terbakar
Diduga Korsleting Listrik, 4 Lapak Kios di Desa Mojorejo Wates Blitar Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 4 Lapak Kios di Desa Mojorejo Wates Blitar Terbakar

0

MayangkaraNews.com . 4 lapak kios di Desa Mojorejo Wates Kabupaten Blitar terbakar pada Sabtu pagi.

Kapolsek Wates Iptu Harianto mengatakan, 4 lapak kios yang berada di Desa Mojorejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar terbakar pada Sabtu pagi. Dari keterangan warga, peristiwa kebakaran ini diketahui sekitar jam setengah 8 pagi.

Kios yang terbakar diketahui milik Sumirah warga Desa Ringinrejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar yang disewa oleh 4 orang. Iptu Harianto mengatakan, dari keterangan warga disekitar lokasi, diduga api bersumber dari korsleting listrik di kios yang disewa Ismanto untuk berjualan mie ayam dan bakso.

Dari kios itu api merembet ke kios-kios yang lain yang ada disebelahnya. Akibat kebakaran ini, seluruh isi kios dan 2 unit sepeda motor milik Ismanto ikut terbakar.

Selain itu, api juga membakar kios yang disewa Sutarno yang diketahui berjualan sembako dan sayuran. Sementara 2 kios lainnya yang disewa Suryanto dan Rochmad juga ikut terbakar namun hanya pada bagian dinding. Api berhasil dipadamkan oleh warga dan tim Damkar Kabupaten Blitar.

Iptu Harianto menambahkan, diduga penyebab kebakaran ini berasal dari korsleting listrik dari pengisi daya HP di kios Ismanto dan kerugian yang diderita Ismanto akibat kejadian ini mencapai 20 juta rupiah. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x