1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Korsleting Listrik, Kamar Warga Boyolangu Tulungagung Habis Terbakar
Diduga Korsleting Listrik, Kamar Warga Boyolangu Tulungagung Habis Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Kamar Warga Boyolangu Tulungagung Habis Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Diduga mengalami korsleting listrik, kamar milik Sugeng Riyanto warga Dusun Dadapan Boyolangu Tulungagung habis terbakar.

Kasi Pengendalian dan Operasional Pemadam Kebakaran Satpol PP Tulungagung Bambang Pidekso mengatakan, diduga kabel oler mengalami korsleting listrik, kamar milik Sugeng Riyanto warga Boyolangu Tulungagung, Selasa sekitar jam 22.00 WIB habis terbakar.

Bambang menduga, kabel oler yang dipasang terus menurus itu tidak berstandar nasional yang menyebabkan terjadinya kebakaran. Selain itu banyaknya bahan kain yang mudah terbakar yang memicu api membesar dan membakar seluruh ruangan tersebut.

Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa ini dan api tidak merembet ke bagian rumah lainnya, namun sejumlah barang pribadi seperti kasur, pakaian, hingga lemari baju hangus terbakar dalam kejadian ini. Sementara tim #damkar menjerjunkan 1 unit armada pemadam kebakaran dan 2 suplai air untuk pemadaman.

Bambang juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan kabel oler yang dipasang terus menenur untuk selalu menggunakan kabel yang berstandar nasional, agar tidak memicu terjadi kebakaran. [Hazwie]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial