1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Garum Nyaris Habis Terbakar
Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Garum Nyaris Habis Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Garum Nyaris Habis Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Diduga korsleting listrik dari kabel radio, rumah milik warga Garum Kabupaten Blitar nyaris habis terbakar.

Kapolsek Garum Iptu M Burhanudiin mengatakan, belakang rumah milik Sri Mayati, perempuan 60 tahun warga Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar terbakar pada Senin 13 September pagi.

Iptu Burhanuddin mengatakan, peristiwa itu diketahui pertama kali saksi Yuyun tetangga korban yang mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban.

Kemudian saksi berteriak minta tolong kepada warga lainnya sehingga warga yang lain berdatangan dan memadamkan api yang membakar bagian belakang rumah korban.

Selanjutnya 2 unit mobil damkar datang dan ikut memadamkan api. Dari kejadian ini korban sebelumnya sempat berupaya memadamkan api dengan menyiram menggunakan timba.

Namun terpeleset sehingga jatuh ke rosokan yang terbakar. Akibatnya korban mengalami luka bakar dilengan sebelah kiri, dagu, punggung dan kaki.

Iptu Burhanudin menambahkan, penyebab kebakaran ini diduga berasal dari korsleting listrik pada kabel radio milik korban. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x