1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Korsleting Listrik Rumah Milik Warga Karangrejo Tulungagung Ludes Terbakar
Diduga Korsleting Listrik Rumah Milik Warga Karangrejo Tulungagung Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik Rumah Milik Warga Karangrejo Tulungagung Ludes Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Diduga mengalami korsleting listrik rumah berukuran 15×12 M milik Sunar, warga Dusun Kebonsari Mundu, Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Tulungagung ludes terbakar pada kamis 16 September malam.

Kasi Operasional dan Pengendalian Kebakaran Damkar Satpol PP Tulungagung Bambang Pidekso mengatakan, kebakaran itu terjadi Kamis 16 September sekitar jam 22.45 WIB.

Dari keterangan saksi dilokasi, saat kebakaran rumah Sunar dalam kondisi kosong, karena sang pemilik sedang di warung kopi didekat rumah, sedangkan istri beserta anaknya tinggal bersama dirumah neneknya.

Bambang Pidekso mengatakan, diduga api bersumber dari korsleting listrik dibagian dapur milik korban, merembet ke tumpukan barang yang mudah terbakar seperti kayu dan peralatan elektronik, sehingga cepat menghabiskan seisi rumah.

Tim damkar menerjunkan 2 unit damkar beserta 2 unit suplai air untuk bisa memadamkan api, karena bahan material rumah korban terbuat dari bambu.

Api baru bisa di padamkan sekitar 2 jam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. [Hazwi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x