1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Kamar Milik Warga di Wonodadi Terbakar
Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Kamar Milik Warga di Wonodadi Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Kamar Milik Warga di Wonodadi Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Satu unit kamar dirumah Ainul Makrifah warga Dusun Krajan Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Senin siang terbakar kebakaran diduga karena adanya arus pendek atau korsleting di kabel lampu kamar korban.

Kasi Penanggulangan Bencana Kebakaran Satpol PP Kabupaten Blitar Tedi Prasojo mengatakan, kebakaran dirumah Ainul Makrifah warga Dusun Krajan Desa Kunir Rt 4 RW 6 Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar itu terjadi, pada Senin sekitar jam 2 siang.

Peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui tetangga korban Kasdori. Saat itu saksi sedang bersantai di depan rumahnya, kemudian melihat ada kepulanasap dari rumah korban.

Setelah didekati, ternyata salah satu kamar di rumah korban dalam kondisi terbakar. Saksi langsung memberitahu warga lainnya dan menghubungi korban yang saat peristiwa kebakaran terjadi tidak berada di rumah.

Tedi menjelaskan, karena api tidak kunjung padam akhirnya saksi menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar. Setelah 20 menit proses pemadaman, api baru bisa dipadamkan.

Diduga kebakaran disebabkan karena adanya arus pendek atau korsleting dari kabel lampu yang ada di kamar korban. Akibat peristiwa ini, korban merugi 5 juta rupiah. Tedi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x