1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan, Warga Tulungagung Ditangkap Polisi
Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan, Warga Tulungagung Ditangkap Polisi

Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan, Warga Tulungagung Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . SN warga Desa Gesikan Pakel Tulungagung ditangkap polisi karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan sebuah mobil milik temannya.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan SN pria (40) warga Desa Gesikan Kecamatan Pakel Tulungagung sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi di Mapolsek Pakel setelah ditangkap Jumat (13/05) kemarin.

Iptu Anshori menjelaskan SN atau pelaku dilaporkan IB atau korban, karena pelaku diduga menipu dan menggelapkan mobil milik korban.

Modusnya pelaku mendatangi korban pada awal Mei lalu hendak meminjam mobil dengan dalih pindahan dari Mojokerto ke Tulungagung karena rumahnya habis masa kontrak.

Korban pun meminjamkan mobil pick upnya namun setelah berhari-hari mobil korban tidak kunjung dikembalikan dan pelaku tidak bisa dihubungi, akhirnya korban melapor ke polisi.

Sementara dari pemeriksaan SN mengakui perbuatannya dan sebelumnya juga melakukan aksi yang sama dengan korban warga Boyolangu.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dua unit mobil yang digelapkan pelaku dan atas perbuatannya pelaku terancam pasal 378 Jo 372 KUHP tentang Penipuan dan Penggelapan. [Foto ilustrasi, Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x