1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Melakukan Zina, Oknum Kades di Tulungagung Digrebek Warga
Diduga Melakukan Zina, Oknum Kades di Tulungagung Digrebek Warga

Diduga Melakukan Zina, Oknum Kades di Tulungagung Digrebek Warga

0

MayangkaraNews.com . Oknum Kades di wilayah Kecamatan Pucanglaban Tulungagung Rabu malam digrebek warga setempat karena diduga melakukan zina di rumah salah seorang oknum perangkat desa.

Kapolsek Pucanglaban Kabupaten Tulungagung IPTU Ipung Herianto membenarkan, Rabu malam ada penggrebekan oleh warga setempat di rumah salah seorang oknum perangkat desa.

Penggrebekan itu berawal saat warga setempat mencurigai oknum salah seorang kepala desa inisial M datang ke rumah perempuan inisial P yang diketahui bekerja sebagai perangkat desa sekitar pukul setengah sepuluh malam.

IPTU Ipung mengatakan, oknum kades inisial M itu datang ke rumah P dengan mengendarai sepeda motor dan memakai sarung serta baju, selanjutnya warga yang curiga langsung melakukan penggrebekan ke rumah P.

Saat digrebek di dalam rumah P, oknum kades M itu berdalih ingin jagong bayi ke tetangga P. Namun yang menjadi kecurigaan warga setempat motor oknum kades itu diparkir di rumah P dan oknum kades itu masuk ke rumah P diduga melalui pintu belakang.

IPTU Ipung menambahkan, atas kejadian itu guna memenuhi unsur perzinahan harus ada laporan dari istri M atau suami P. Namun istri dari oknum kades inisial M itu tidak melapor kepada polisi dan membuat surat pernyataan. Sedangkan suami oknum perangkat desa inisial P itu saat ini berada di luar negeri. [foto ilustrasi. ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial