1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Mengabaikan Aba-aba Dari Penjaga Perlintasan, Sebuah Mobil Pick Up Tertabrak Kereta Di Tulungagung
Diduga Mengabaikan Aba-aba Dari Penjaga Perlintasan, Sebuah Mobil Pick Up Tertabrak Kereta Di Tulungagung

Diduga Mengabaikan Aba-aba Dari Penjaga Perlintasan, Sebuah Mobil Pick Up Tertabrak Kereta Di Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Sebuah mobil pick up tertabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pulosari Ngunut Tulungagung Senin (12/10) sekitar jam 7 malam. Diduga pengemudi pick up mengabaikan aba-aba dari penjaga perlintasan.

Kapolsek Ngunut Tulungagung Kompol Ernawan mengatakan mobil pick up AG 8590 RJ yang dikemudikan Komarudin laki-laki asal Kecamatan Karangrejo Tulungagung mengalami kecelakan setelah ditabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu masuk Di desa Pulosari Ngunut Tulungagung sekitar Jam 7 malam.

Kompol Ernawan menjelaskan kejadian bermula saat mobil pick up melaju dari Utara ke Selatan, sesampainya di dekat perlintasan kereta api sudah ada penjaga yang memberi aba-aba adanya kereta yang akan melintas. Namun ternyata pengemudi tetap memaksa untuk melewati rel dan akhirnya mobil mengalami mati mesin di tengah rel.

Karena jarak yang sudah begitu dekat pengemudi dan penumpangnya turun dari mobil dan seketika mobil langsung dihantam kereta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan mobil terseret sejauh 40 meter.

Saat ini badan mobil yang ringsek sudah diderek oleh petugas Satlantas Polres Tulungagung. Kerugian akibat kejadian ini mencapai 15 juta rupiah. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial