Home Lang Lang Kota Diduga Mengalami Konsleting, Mobil Milik Warga Kesamben Blitar Hangus Terbakar
Diduga Mengalami Konsleting, Mobil Milik Warga Kesamben Blitar Hangus Terbakar

Diduga Mengalami Konsleting, Mobil Milik Warga Kesamben Blitar Hangus Terbakar

0

Mayangkaranews.com : Diduga mengalami konsleting, mobil milik warga Kesamben Blitar hangus terbakar. Mobil Kijang yang kendarai Rifai lelaki 29 tahun warga Desa Tepas Kesamben Blitar bersama istri dan anaknya Sabtu (01/04/17) pagi terbakar saat melintas di jalan raya Siraman Kesamben Blitar. Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan awalnya tadi sekitar pukul 08.00 WIB Rifai dengan istri dan anaknya berangkat mengendarai mobil Kijang dengan tujuan ke Ponggok Bitar, kemudian saat sampai di tikungan tanjakan barat sungai Bambang desa Siraman Kesamben Blitar mobil milik korban memgeluarkan asap pada bagian mesin depan, korban menepikan kendaraannya dan menyuruh istri dan anaknya keluar, korban berusaha membuka kap mesin dan berusaha memadamkan api akan tetapi api malah membesar dan menyulut seluruh body mobil hingga hangus terbakar. Sementara itu Slamet warga desa Siraman Kesamben Blitar mengatakan saat itu Rifai berusaha meminta bantuan warga untuk memadamkan api beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan oleh warga dan tim pemadam kebakaran Kabupaten Blitar.
Dari kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa namun kerugian dari kejadian ini mencapai 65 juta rupiah dan kejadian ini sempat membuat jalan di sekitar desa siraman Kesamben mengalami kemacetan.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial