1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Penyakitnya Kambuh, Warga Talun Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai
Diduga Penyakitnya Kambuh, Warga Talun Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai

Diduga Penyakitnya Kambuh, Warga Talun Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai

0

MayangkaraNews.com . Warga Talun Kabupaten Blitar yang ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai di Desa Duren Talun Blitar pada Minggu siang, diduga akibat sakit epilepsinya kambuh.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengatakan, Solikin lelaki (50) warga Desa Duren Kecamatan Talun Kabupaten Blitar yang ditemukan meninggal dunia pada Minggu siang kemarin diduga akibat sakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Menurut Imam, kejadian ini diketahui anak korban yang curiga jika ayahnya tidak pulang sejak pagi. Sebelumnya korban berpamitan kepada anaknya untuk buang air besar di sungai. Namun setelah ditunggu hingga siang hari korban tidak kunjung pulang sehingga anak korban mencari korban kesungai.

Saat itu saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Talun.

AKP Imam Subechi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari keterangan keluarga korban diketahui jika korban memiliki riwayat sakit epilepsi dan diduga saat itu kambuh.

Pihak keluarga juga tidak menghendaki adanya otopsi dan menerima atas kematian korban. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x