1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Sakit Komplikasi, Pria Warga Talun Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya
Diduga Sakit Komplikasi, Pria Warga Talun Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya

Diduga Sakit Komplikasi, Pria Warga Talun Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Diduga sakit komplikasi, HJ pria warga Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia membusuk didalam rumahnya.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengatakan, HJ pria (65) warga Kecamatan Talun Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk didalam rumahnya pada Rabu (03/08) sore.

Imam Subechi mengatakan, dari keterangan saksi Rodjikan (67) kakak korban, korban ditemukan meninggal dunia saat Rodjikan mendatangi rumah korban untuk memberikan makan kepada adik korban yang merupakan ODGJ.

Ketika Rodjikan mencari keberadaan HJ dengan memanggil-manggil namanya tidak ada jawaban dari HJ. Lalu Rodjikan langsung masuk kerumah HJ dan HJ ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi badan berada dibawah kursi ruang tamu, kepala di sebelah selatan menghadap barat.

Diperkirakan HJ sudah meninggal kurang lebih 5 hari. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Talun.

AKP Imam Subechi menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara itu dari keterangan keluarga, korban diketahui tinggal bersama adiknya yang mengalami ODGJ.

Atas kejadian ini, pihak keluarga tidak menhendaki untuk dilakuman autopsi dan keluarga menerima dengan ikhlas kejadian ini sebagai murni musibah. [Lubbi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x