1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Sakit, Pria asal Tulungagung Meninggal Dunia di Toilet SPBU
Diduga Sakit, Pria asal Tulungagung Meninggal Dunia di Toilet SPBU

Diduga Sakit, Pria asal Tulungagung Meninggal Dunia di Toilet SPBU

0

MayangkaraNews.com . Diduga sakit seorang pria warga Karangrejo Tulungagung ditemukan meninggal dunia di dalam toilet SPBU di wilayah Desa Karangwaru Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung.

Kasubag Humas Polres Tulungagung IPTU Trisakti mengatakan, Roni lelaki (36) warga Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam toilet SPBU di wilayah Desa Karangwaru Tulungagung, pada Selasa sore kemarin.

IPTU Trisakti mengatakan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh petugas SPBU yang curiga karena korban tidak kunjung keluar dari dalam toilet. Selanjutnya saksi mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban, sehingga saksi memeriksa melalui celah pintu toilet namun toilet terkunci dari dalam.

Mengetahui hal itu, saksi memanggil petugas lainnya dan membuka paksa pintu toilet dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ini ke #Polsek setempat.

IPTU Trisakti menambahkan, polisi yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi korban dan melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari pemeriksaan itu, korban diduga meninggal dunia karena sakit TBC dan Liver yang diketahui dari pemeriksaan mata dan kuku korban.

Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga dan tidak dilakukan otopsi lanjutan. [ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x