1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Sakit, Seorang Perangkat Desa di Sumbergempol Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia
Diduga Sakit, Seorang Perangkat Desa di Sumbergempol Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Sakit, Seorang Perangkat Desa di Sumbergempol Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Diduga sakit, seorang perangkat desa di Sumbergempol Tulungagung ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jumat petang.

Kapolsek Sumbergempol Kabupaten Tulungagung AKP I Nengah Suteja mengatakan, IA laki-laki (52) warga Dusun Krajan Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Tulungagung ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya pada hari Jumat kemarin sekitar jam 6 petang.

Suteja menjelaskan, korban pertama kali ditemukan saksi Edi yang sebelumnya menghubungi korban melalui telepon seluler tapi tidak terhubung, sehingga saksi mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Saksi berinisiatif melihat dari jendela kamar korban dan melihat korban dalam posisi terlentang diatas kasur. Selanjutnya saksi dibantu warga setempat mendobrak pintu rumah korban dan saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumbergempol.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun di bagian kelopak mata dalam korban pucat berbintik.

Diduga, korban yang berkerja sebagai perangkat desa di desa setempat meninggal dunia karena sakit sebab dari keterangan keluarga korban, korban diketahui memiliki riwayat sesak nafas dan diabetes. Selanjutnya jenazah korban dimakamkan di TPU Desa Junjung. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x