1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri
Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

0

MayangkaraNews.com . Diduga sakit tak kunjung sembuh, pria paruh baya asal Tulungagung ditemukan gantung diri Sabtu pagi di bawah Jembatan masuk Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Pagerwojo Kabupaten Tulungagung AKP Heru Surjono mengatakan, pria paruh baya inisial S 53 tahun warga Desa Gambiran Kecamatan Pagerwojo, Sabtu sekitar pukul 8 pagi ditemukan meninggal dunia gantung diri di bawah jembatan masuk Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung.

AKP Heru menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban pukul 5 pagi meninggalkan rumah tanpa pamit dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam nopol AG 5393 RDV. Kemudian sekitar pukul 8 pagi keluarga korban mendapat informasi dari Perangkat Desa setempat jika korban ditemukan gantung diri di bawah jembatan.

Jarak antara rumah korban dan lokasi jembatan sekitar 3 kilometer. Setelah di cek ke lokasi kejadian, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Polsek Pagerwojo, Tim Inafis Polres Tulungagung serta Tim Medis dari Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

AKP Heru menambahkan, informasi yang didapat dari keluarga korban, diduga korban gantung diri karena menderita sakit komplikasi #diabetes dan darah tinggi yang tidak kunjung sembuh. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Pagerwojo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial