1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Sakit Warga Bago Tulungagung Ditemukan Meninggal Membusuk di Sebuah Gubuk
Diduga Sakit Warga Bago Tulungagung Ditemukan Meninggal Membusuk di Sebuah Gubuk

Diduga Sakit Warga Bago Tulungagung Ditemukan Meninggal Membusuk di Sebuah Gubuk

0

MayangkaraNews.com . Diduga sakit, SG alias Gendon warga Bago Tulungagung, Jumat sore ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di sebuah gubuk di Kelurahan Bago Tulungagung.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto mengatakan, SG alias Gendon lelaki (48) warga Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Jumat sore ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di dalam sebuah gubuk kecil di lahan kosong yang berada di Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi sekitar pukul setengah enam sore. Kompol Rudi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya saksi hendak menemui korban di rumahnya. Namun saat melintas di sekitar gubuk tempat ditemukannya korban, saksi mencium aroma #baubusuk menyengat yang diduga berasal dari dalam gubuk.

Saksi kemudian memanggil saksi lainnya dan saat di cek ke dalam gubuk, para saksi mendapati korban meninggal dunia dalam posisi terlentang. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

Polisi yang mendatangi lokasi, langsung mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan itu, polisi tidak mendapati adanya dugaan penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keterangan saksi, sebelum diketahui meninggal dunia korban mengeluhkan sakit batuk dan pilek. [ay]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x