1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Tenggelam, Warga Wonotirto Meninggal Dunia Di Sungai Tepi Pantai Tambakrejo
Diduga Tenggelam, Warga Wonotirto Meninggal Dunia Di Sungai Tepi Pantai Tambakrejo

Diduga Tenggelam, Warga Wonotirto Meninggal Dunia Di Sungai Tepi Pantai Tambakrejo

0

MayangkaraNews.com . Warga Wonotirto Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dimuara sungai tepi Pantai Tambakrejo pada Selasa sore. Diduga korban tenggelam saat mencari siput.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Heri Purwanto lelaki 34 tahun warga Desa Tambakrejo Wonotirto Kabupaten Blitar Selasa sore ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di muara sungai sumur gemuling yang lokasinya dekat dengan Pantai Tambakrejo.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan keluarga korban sebelumnya Senin malam korban berpamitan untuk mencari siput di sungai dan korban pergi menggunakan sepeda motor. Namun hingga malam hari korban belum juga kembali kerumahnya dan keluarga korban mengira korban masih mencari siput.

Keesokan hari sekitar jam 3 sorenya, Tambir warga sekitar yang baru saja mencari rumput disekitar lokasi saksi melihat korban dalam keadaan meninggal dunia dan saat ditemukan kondisi sungai sedang surut. Selanjutnya saksi meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonotirto.

Bripka Didik Dwi menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Blitar tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tenggelam disungai tersebut saat air dalam keadaan pasang. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x