1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Tersengat Listrik, Warga Sutojayan Meninggal Dunia
Diduga Tersengat Listrik, Warga Sutojayan Meninggal Dunia

Diduga Tersengat Listrik, Warga Sutojayan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Warga Sutojayan Kabupaten Blitar meninggal dunia, diduga karena tersengat listrik saat memasah kayu menggunakan mesin pasah.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Ahmad Busro lelaki 51 tahun warga Kelurahan Jingglong, Sutojayan Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia pada Senin sore 30 Agustus, saat bekerja memasah kayu.

Bripka Didik Dwi mengatakan dari keterangan saksi Rokhim, sebelumnya terdengar suara berisik dari tempat kerja korban yang saat itu korban sedang memasah kayu dengan mesin profil. Kemudian sekitar jam 18.00 saksi mendatangi korban ditempat kerjanya dan ternyata korban saat itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Saat ditemukan saksi melihat pundak kiri korban mengalami luka bakar sehingga diduga korban tersengat listrik dari kabel mesin pasah profil yang dimodifikasi. Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Lodoyo Timur.

Bripka Didik Dwi menambahkan,saat dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya pihak keluarga meminta jenazah korban untuk tidak diotopsi dan menerima kematian korban akibat kecelakaan kerja. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x