1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Diduga Tidak Bisa Menghindar, Truk Gandeng Terguling di Jalan Raya Kalilegi
Diduga Tidak Bisa Menghindar, Truk Gandeng Terguling di Jalan Raya Kalilegi

Diduga Tidak Bisa Menghindar, Truk Gandeng Terguling di Jalan Raya Kalilegi

0

MayangkaraNews.com. Diduga tidak bisa menghindari kendaraan lain saat melewati tikungan, truk gandeng bermuatan tebu terguling di Jalan Raya Kalilegi, Selorejo pada Selasa malam tanggal 24 Agustus.

Proses evakuasi truk tebu masih berjalan hingga Rabu pagi tanggal 25 Agustus.

Paur Humas PolresBlitar Bripka Didik Dwi mengatakan, kendaraan truk gandengan bermuatan tebu yang dikemudikan Choirul Basar, warga Kecamatan Donomulyon, Kabupaten Malang, terguling saat melintas di Jalan Raya Kalilegi, Selorejo, Blitar, pada Selasa malam tanggal 24 Agustus.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan sopir truk, truk gandeng yang dikemudikannya berjalan dari arah Blitar menuju Malang dan memasuki Jalan Raya Kalilegi, Selorejo, Kabupaten Blitar, truk mengambil jalur kanan karena kondisi jalan menikung, kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan pajero yang tidak memberikan jalan sehingga truk mengerem mendadak dan truk bagian depan terguling ke kiri.

Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Selorejo.

Sementara itu, Kapolsek Selorejo, AKP Eddy Sumartono saat dikonfirmasi, proses evakuasi truk masih berjalan hingga Rabu pagi tanggal 25 Agustus.

Menurut Eddy, meskipun ada insiden truk terguling, arus lalulintas disekitar lokasi cukup lancar dan polisi memberlakukan sistem buka tutup jalur karena proses evakuasi truk masih berlangsung.

[Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x