Home Lang Lang Kota Diguyur Hujan Deras Lebih Dari 3 Jam, Akses Jalan Penghubung Beberapa Dusun Di Tulungagung Longsor
Diguyur Hujan Deras Lebih Dari 3 Jam, Akses Jalan Penghubung Beberapa Dusun Di Tulungagung Longsor

Diguyur Hujan Deras Lebih Dari 3 Jam, Akses Jalan Penghubung Beberapa Dusun Di Tulungagung Longsor

0

MayangkaraNews.com . Setelah diguyur hujan lebat lebih dari 3 jam, salah satu sawah di Desa Geger Sendang Tulungagung longsor & memutus akses antar Dusun di Desa Geger.

Anggota Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) Tulungagung, Susanto mengatakan tebing sawah milik Imam (46) warga Dusun Sukorejo Geger Sendang pada Jum’at 24 Januari 2020 sekitar jam 01.30 dini hari tadi longsor & menutup akses jalan antar dusun di Desa Geger, setelah diguyur hujan lebat lebih dari 3 jam pada Kamis malam.

Susanto menjelaskan kondisi tebing sawah yang labil menyebabkan longsoran tanah menutupi akses jalan sepanjang 15 meter & lebar 6 meter dengan ketinggian tanah 30 centimeter sampai 3 meter yang menghubungkan Dusun Sukorejo dengan Dusun Banaran sampai Dusun Tumpakpring di Desa Geger.

Susanto menyebut sampai Jum’at siang tim gabungan dibantu dengan warga masih terus menyingkirkan tanah yang menutupi akses jalan tersebut.

Susanto menambahkan tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian materi yang dialami oleh Imam karena lahan sawahnya longsor. [anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial